Heboh Dugaan Pramugari Bella Damaika yang Viral karena Perselingkuhan dengan Pilot Pindah Maskapai

Minggu, 05 Mei 2024 - 18:55 WIB
loading...
Heboh Dugaan Pramugari Bella Damaika yang Viral karena Perselingkuhan dengan Pilot Pindah Maskapai
Pramugari Bella Damaika yang pernah viral usai diduga terlibat perselingkuhan dengan pilot Elmer Syaherman dikabarkan sudah pindah maskapai. Foto/Instagram @belladamayka
A A A
JAKARTA - Pramugari Bella Damaika yang pernah viral usai diduga terlibat perselingkuhan dengan pilot Elmer Syaherman dikabarkan sudah pindah maskapai.

Kabar itu tersebar lewat unggahan di akun X @tanyakanrl. Tampak di sana sebuah foto yang diduga Bella Damaika, kembali menjadi pramugari di salah satu maskapai ternama di Indonesia.

“Tiati yang punya suami di maskapai ini guys, pelakornya ganti skin,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (5/5/2024).



Foto tersebut memperlihatkan potret diduga Bella Damaika mengenakan baju seragam berwarna merah dengan rambut disanggul. Tertera pula nama maskapai di bawah foto wanita itu.
Heboh Dugaan Pramugari Bella Damaika yang Viral karena Perselingkuhan dengan Pilot Pindah Maskapai

X@tanyakanrl

Sebelumnya, Bella disebut sudah dibebastugaskan oleh maskapai pertama tempatnya bekerja usai diketahui berselingkuh dengan pilot. Alhasil, warganet pun heboh mengetahui dugaan Bella yang kini sudah pindah ke maskapai lain.



“Bisa gak sih orang kayak gini di-blacklist aja,” kata @ka********.

“Waspadalah kalian wahai istri,” timpal @ru******.

“Kok bisa pindah maskapai,” tanya @ih*******.

Mengetahui informasi ini, pihak maskapai yang diduga mempekerjakan Bella buka suara. Lewat akun Instagramnya, maskapai itu mengatakan tak benar bila Bella menjadi pramugari di perusahaannya.

“Tidak benar ya kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia,” tulis akun maskapai tersebut menanggapi komentar salah satu netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)